Sukai Tantangan Kerja

Perempuan kelahiran Sanggau ini ternyata suka dengan hal-hal yang bersifat menantang. “ Sebab kalau menghadapi suatu tantangan khususnya dalam pekerjaan, saya menjadi lebih termotivasi untuk mengerjakannya hingga selesai,” ujarnya kepada Tribun, Rabu (28/12).
Menurutnya mengerjakan suatu tantangan membuat kretaivitasnya menjadi lebih tergali. Agustina kurang menyukai mengerjakan hal-hal bersifat rutinitas, karena dianggapnya dapat dilakukakan oleh semua orang.
Hal-hal yang rutinitas, dia nilai dapat dilakukan oleh siapapun. “Misalnya dalam menjalankan slogan “Reformasi Birokrasi”. Bagi saya, slogan itu tidak hanya untuk ungkapan saja, tapi harus diimplementasikan,” tuturnya.
Dia mencotohkan, dalam Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT) yang dikelolanya saat ini, ingin mengimplementasikan reformasi birokrasi khususnya dalam sumber daya manusia. Agustina ingin menanamkan mindset pegawai tentang inovasi maupun motivasi di BPMPT. Menurut dia, dengan adanya perubahan mindset itu, diharapkan pelayanan menjadi jauh lebih baik. (yud) Sumber berita : Tribun Pontianak (29/12/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar