BPMPT UNTUK KUBU RAYA, KUBU RAYA UNTUK INDONESIA



BPMPT UNTUK KUBU RAYA, KUBU RAYA UNTUK INDONESIA




Dalam rangka mendorong kualitas penyelenggaraan layanan PTSP-PM, BKPM memberikan apresiasi terhadap penyelenggara PTSP-PM di daerah melalui penetapan penyelenggara PTSP-PM Provinsi, PTSP-PM Kabupaten dan PTSP-PM Kota Terbaik Tahun 2012. Kegiatan kualifikasi dan penilaian ini dilakukan terhadap 268 penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Bidang Penanaman Modal (PTSP-PM) yang terdiri dari dari 33 PTSP-PM Provinsi, 170 PTSP-PM Kabupaten, 62 PTSP-PM Kota dan 3 PTSP-PM Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB). 

Setelah melalui serangkaian tahapan penilaian, pemaparan di hadapan Tim Interdept Tanggal 3 – 6 Oktober 2012 di Hotel Santika Premiere Jakarta dan Uji Petik yang dilaksanakan di Kab. Kubu Raya tanggal 15 s.d 17 oktober 2012 Akhirnya Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kab. Kubu Raya ditetapkan menjadi salah satu nominee penyelenggara PTSP-PM Kabupaten terbaik tahun 2012.

Acara “Penganugerahan Penghargaan 3 Penyelenggara PTSP-PM Provinsi, 3 Penyelenggara PTSP-PM Kabupaten dan 3 Penyelenggara PTSP-PM Kota Terbaik Tahun 2012” akan dilaksanakan tanggal 12 November 2012 di BKPM Jakarta.

SELAMAT DAN SUKSES SELALU BPMPT KUBU RAYA
BPMPT......YESSS.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar