KTI Expo Makasar

Pada tanggal 6 – 9 Oktober 2011 Badan Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Kubu Raya mengikuti KTI Expo (Kawasan Timur Investment & Trade Expo) tahun 2011 di Makasar. Penyelenggaraan Expo dilaksanakan di Gedung Celebes Convention Center Makasar – Sulawesi Selatan.
KTI Investment & Trade dan KTI Automotive & Motorcycle Expo 2011 diikuti oleh 100 peserta menempati 120 stand yang terdiri dari Pemerintah daerah provinsi, kabupaten dan kota, BUMN, perusahaan swasta nasional serta produsen mobil, sepeda motor komponen dan aksesorisnya, UKM dan Koperasi khususnya yang berada di Kawasan Timur Indonesia.
Dalam kegiatan ini Kabupaten Kubu Raya dan beberapa Kabupaten lainnya seperti : Kota Pontianak, Kabupaten Sintang dan Kabupaten Sanggau bergabung dalam 1 stand pameran. Penyelenggaraan Expo ini merupakan moment untuk menggelar berbagai potensi dan peluang bisnis di Kawasan Timur Indonesia sehingga Kabupaten Kubu Raya ikut dalam event ini dengan membawa informasi mengenai peluang investasi dan potensi bisnis dalam bentuk buku dan CD profil investasi, buku dan CD potensi unggulan, buku profil BPMPT dan standing banner CEMPAKA.
Selama pameran berlangsung diadakan juga presentasi peluang investasi dan bisnis yang disampaikan oleh daerah tujuan investasi di KTI dan diikuti oleh pengusaha dan investor nasional dan lokal bahkan ada investor luar negeri (Taiwan). Pemerintah daerah Provinsi Kalbar juga memberikan presentasi peluang investasi di Kalimantan Barat pada tanggal 8 Oktober 2011 oleh Kepala BPMD Provinsi Kalbar. Bpk. Drs. Yosef Alexander. Stand Provinsi Kalimantan Barat sempat dikunjungi oleh calon investor dari Taiwan yang rencana akan berkunjung ke Kalimantan Barat untuk melihat peluang investasi, termasuk Kabupaten Kubu Raya juga telah memberikan buku potensi investasi dan produk unggulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar