KKR terima tamu dari Kemenko Polhukam RI

Dalam rangka Pengembangan dan Pemantapan Desentralisasi dan Otonomi Daerah, Kemenko Polhukam menugaskan TIM-nya berkunjung ke provinsi Kalimantan Barat dengan salah satu agendanya memantau langsung perkembangan kabupaten Kubu Raya sebagai daerah otonom baru di wilayah Kalimantan Barat.
Tim yang terdiri dari Asisten Deputi Koordinasi Desentralisasi dan Otonomi Daerah, Bapak Dr. A. Kamil, M.Si didampingi stafnya Bapak Santun Pakpahan dan dari Kemenko Polhukam Bapak Ir. Edison Silaen, Dipl tersebut melaksanakan pemantauan dan pengumpulan data/informasi secara langsung.
BPMPT sebagai salah satu SKPD pelayanan publik, diberi kesempatan menerima tim Kemenko Polhukam tersebut, tentunya dengan melibatkan beberapa SKPD sebagai perwakilannya.
Dalam kunjungannya, diungkapkan bahwa Kubu Raya masuk urutan 8 (delapan) terbaik  dari daerah otonom dilihat dari sisi pelayanan publiknya, baik itu pelayanan kependudukan, kesehatan, pendidikan serta pelayanan perizinan dan non perizinan bagi pelaku usahanya. Diharapkan kedepan, adanya peningkatan penyelenggaraan pemerintahan berupa tata batas wilayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar