Rapat Persiapan mengikuti kegiatan KALBAR EXPO 2011 dan Festival Budaya Bumi Khatulistiwa (FBBK)

Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT) Kabupaten Kubu Raya mengadakan Rapat persiapan menjelang Kalbar Expo 2011 dan Festival Budaya Bumi Khatulistiwa yang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Ibu Maria Agustina, SE, M.Si pada hari Senin 12 September 2011.



Adapun materi rapat yaitu mempersiapkan kegiatan Kalbar Expo 2011 dimana BPMPT  akan bergabung pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perkebunan Kehutanan dan Pertambangan, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga dan bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Kubu Raya  yang menjadi satu Stand Pemkab Kubu Raya. Dan pada FBBK Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga membuka stand sendiri. Adapun materi pameran tersebut menampilkan hasil-hasil kerajinan Kubu Raya dan wisata Kubu Raya yang berpotensi untuk menarik investor dalam Penanaman Modal dan menampilkan buletin, leaflet 13 program unggulan dan leaflet gambaran umum Kabupaten Kubu Raya.
Kegiatan Expo disarankan menampilkan ciri khas dan keunikan daerah contoh minuman buah mangrove dan buah berembang dan kepiting soka ujar Drs. Agus Supriady Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabuapten Kubu Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar