Biro Organisasi Provinsi KalBar Tinjau BPMPT-KKR

Sungai Raya - Dalam pelaksanaan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), BPMPT untuk kali ini mendapatkan kunjungan langsung dari rombongan Biro Organisasi Provinsi Kalimantan Barat. Datang berlima, Bpk. Suwarno dan kawan-kawan didampingi oleh Biro Organisasi Pemkab Kubu Raya langsung disambut oleh Ibu Maria Agustina (Plt. Kaban BPMPT) berikut jajarannya di ruang rapat BPMPT.

Selanjutnya Rombongan tersebut disambut dengan penyampaian profile BPMPT oleh ibu Ayonk (red-panggilan akrab ibu Maria Agustina); dari awal pembentukan BPMPT sampai dengan kondisi sekarang. Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah bahwa BPMPT akan menjadi pilihan untuk diikutsertakan dalam SKPD terbaik antar provinsi. Hal ini dipandang karena BPMPT-KKR sebagai SKPD terbaik di Kabupaten Kubu Raya. 

Kegiatan ini akan menjadi salah satu upaya pemerintah dalam memberikan apresiasi untuk unit-unit kerja (SKPD) di pemerintahan yang memiliki prestasi dalam kinerjanya dan ke depan diharapkan dapat menjadi teladan/contoh bagi SKPD lain.

Sebagai bahan evaluasi, mereka juga melakukan peninjauan langsung dengan melihat proses pelayanan dan memberi pertanyaan-pertanyaan langsung kepada beberapa staff/pegawai secara acak mengenai visi-misi, tujuan, motto, Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dan hal-hal yang berkenaan dengan proses perizinan di BPMPT.



Semoga dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjadi motivasi bagi kami (BPMPT-KKR) ke depan dalam meningkatkan kualitas SDM dan mutu pelayanan. Untuk Kubu Raya yang Terdepan dan Berkualitas. (blao)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar